Laptop Asus Zenbook X550dp, Laptop Gaming Murah

Layar sudah FullHD 15.6 inci dan panel IPS-nya pun begitu bagus dalam menampilkan warna dan pergerakan. Dari segi performa, kamu tak perlu khawatir memainkan game AAA karena frame rate cukup stabil kisaran 50 fps. Menggunakan bahan aluminium, ROG G551VW menampilkan desain elegan yang simpel. Diklaim memiliki performa stabil berkat sistem kipas yang efektif sekaligus bebas suara, untuk menjamin kenyamanan kamu bermain game. Momen Harbolnas, momen paling tepat untuk meng-upgrade perangkat nge-game kamu. Buat kamu yang mengandalkan laptop sebagai media nge-game, pasti tahu bahwa lini laptop Asus ROG memiliki performa mantap untuk memainkan berbagai judul game dengan grafis next-gen tanpa masalah.

Berikut ini, kami akan menjelaskan cara memilih laptop ASUS yang bisa Anda jadikan panduan. Mari simak lebih jauh agar Anda menemukan produk yang sesuai kebutuhan. Sekarang Yosua bekerja sebagai software engineer di sebuah startup konvergen artificial intelligence . Ia juga berperan dalam proses procurement dan perakitan personal computer untuk kebutuhan konvergen AI.

Artinya, file memori di laptop bisa diakses lebih cepat dari HDD standar. Asus TUF Gaming A15 FX506II Ryzen H memiliki prosesor dari AMD yaitu Ryzen H. Pihak AMD sendiri mengklaim prosesor itu lebih cepat ketika tes single thread Cinebench R20 sampai 5%. Prosesor itu didukung dengan RAM DDR4 dengan kapasitas 8GB bersama SSD ukuran 512GB. Spesifikasi ringkasnya yaitu prosesor Intel Core i HF 2.4GHz sampai 4.1 GHz yang termasuk tangguh untuk gaming. Dari penampilan fisiknya, MSI Bravo 15 A4DDR-233ID Ryzen H memililiki bentuk yang cenderung simpel.

laptop gaming asus murah

Masing-masing dari mereka pasti membawa spesifikasi yang cukup mumpuni. Namun, jika kamu kebingungan mencarinya di mana, maka keenam laptop gaming murah di atas sepertinya sangat cocok dijadikan referensi terbaikmu. Jika kamu mencari laptop gaming murah 5 jutaan, maka HP Notebook 15-DB009AU lah juaranya. Harganya yang tidak terlalu mahal bukanlah pertanda bahwa laptop ini kurang mumpuni, melainkan karena memang sengaja dihadirkan untuk pasar laptop kelas menengah ke bawah. Kelebihan utama dari laptop gaming terletak pada kualitas keyboard yang punya fitur flexikey yang memudahkan Anda melakukan berbagai aktivitas gaming. Processor Corei7 dengan memori RAM 16 GB juga jadi alasan produk ini laris dipasaran, ditambah pula harga yang sangat terjangkau yaitu sekitar Rp.

Hal ini dikarenakan Lenovo ThinkBook 14 sudah dibekali dengan layar prosesor dari Intel Core i U generasi ke-10. Seri TUF dihadirkan ASUS sebagai alternatif laptop gaming yang lebih terjangkau dibanding seri ROG. Nah, SKU ASUS TUF Dash F15 yang kami pilihkan ini punya harga yang menarik yaitu 15 juta kurang seribu rupiah. Baterainya memiliki kapasitas 48 Wh yang sebenarnya kurang besar untuk laptop gaming. Namun ini tidak masalah, karena penggunaan gaming memang lebih diutamakan menggunakan adaptor yang terpasang, dan bukannya menggunakan baterai.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*