Inilah 3 Laptop Gaming Murah Dengan Chip Amd Ryzen 4000 Dan Dual Gpu

Meski murah, namun laptop ini memiliki pengolah grafis yang tangguh dengan GPU Nvidia GeForce GTX 1050, yang biasa digunakan oleh laptop gaming kelas menengah. Selain itu, salah satu laptop gaming ASUS 5 jutaan tersebut juga dibenamkan dengan teknologi ASUS Tru2Life Video dan ASUS Splendidi untuk mendongkrak pengalaman multimedia dan layar yang lebih cemerlang. Laptop ini memakai fitur Eye Care supaya mata kamu tidak cepat lelah saat menatap monitor. Di Bhinneka, Anda bisa menemukan beragam model laptop gaming Asus murah terbaru. Anda bisa mengurutkan harga laptop gaming Asus mulai dari yang paling murah.

laptop gaming asus murah

ASUS VivoBook Max X441 dilengkapi dengan baterai bertipe Lithium-Ion 3 cell 36 Whrs. Saat digunakan sehari-hari, perangkat ini dapat menemani penggunanya hingga kurang lebih 6 jam 45 menit. Khususnya dalam penggunaan secara kasual seperti mengetik, browsing, menonton film hingga bermain game ringan. Sedangkan ketika diset pada mode full load, notebook ini mampu bertahan hingga 4 jam 59 menit saja. Meski memiliki harga murah, bukan berarti spesifikasi yang dimilikinya tidak menarik.

Dengan spesifikasi yang cukup mantap, Lenovo Legion 5 15ACH6 punya harga 18 juta kurang seribu perak. Huawei MateBook D14 memakai prosesor AMD Ryzen 3700U dengan RX Vega 7 sebagai pengolah grafisnya, RAM-nya sendiri berkapasitas 8 GB dan memiliki konfigurasi dual-channel secara langsung. Walaupun desain yang dimiliki cukup tipis, ZenBook UM425 memiliki setifikasi standar militer sehingga daya tahan dari laptop ini akan benturan, suhu maupun kelembapan sudah cukup terbukti tangguh.

Ketika kami mengujinya dengan memaksimalkan volume hingga batas tertinggi, dentuman suara yang dikeluarkan terasa kencang dan renyah. Tak hanya itu, kualitas keluaran suara pun dapat diatur lebih lanjut sesuai keinginan pengguna dengan aplikasi AudioWizard. Di dalam Spendid pun terdapat empat buah mode yang bisa dipergunakan pengguna untuk menyetel layar agar nyaman ketika dipergunakan. Empat mode tersebut antara lain, Normal Mode, Eye Care Mode, Vivid Mode, dan Manual Mode.

Storage-nya udah terpasang 512 SSD M.2 NVMe, dan jika masih kurang tersedia pula satu slot kosong SSD M.2. Dan asiknya, RAM-nya udah dikasih kapasitas 16 GB tipe LPDDR4X yang juga sering dipake buat laptop tipis. Dan disini RAM-nya tidak bisa di-upgrade lagi karena jenisnya di soldere dan tidak ada slot kosong. Untuk kenyamanan tampilan, layarnya punya panel IPS-level yang biasa digunakan pada laptop gaming entry level. Kualitasnya memang masih dibawah IPS, namun tetap lebih nyaman dibanding panel TN. Di segmen gaming entry level, MSI punya varian laptop dengan seri Katana.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*