5 Rekomendasi Laptop Gaming Asus Murah Terbaru 2019

Dari sisi prosesor dan Grafis, Acer E5 ini didukung oleh AMD, tentu anda tau perbedaan intel dan AMD. Deretan laptop gaming murah di bawah harga Rp9 juta tahun 2020 yang siap melibas game-game eSports populer masa kini. Bagi para gamer, performa dan kinerja laptop haruslah nomor satu. Dan, itu hanya akan bisa didapat dengan membeli laptop gaming terbaik yang di tahun 2019 dan tahun-tahun seterusnya.

RX460 ini sendiri versinya sama dengan yang ada untuk desktop, sehingga kinerja yang didapatkan akan sama dengan yang digunakan pada dekstop. Dengan berbekal prosesor, memori dan kartu grafis tersebut, Asus FX55VD bisa diandalkan untuk memainkan game-game berat. Seperti game Battlefield, GTA V, Tekken 7, Counter Strike dan Point Blank, bisa dijalankan dengan mulus tanpa tersendat. Selain itu, pada sisi layar laptop ringan murah ini mengusung panel jenis IPS yang beresolusi HD.

laptop gaming asus murah

Perangkat-perangkat ber-display 4K ini akan memanjakan Anda dengan layar monitor yang mempunyai resolusi 3860 x 2160. Dengan resolusi tersebut, ketajaman gambar yang ditampilkan akan semakin terasa. Terutama ketika dipakai untuk memainkan game dengan settingan ultra HD. Acer Aspire 5 A514-52GAcer Aspire 5 A514-52G yang mengedepankan performa dan efisiensi dengan mengandalkan prosesor Intel Core i5 generasi Comet Lake. Tidak main-main, tenaga yang dihasilkan prosesor ini sangat dasyat dengan kecepatan inti mencapai 4,9 Gigahertz . Itu artinya, laptop ini mampu melahap game yang cukup berat tanpa takut ngelag.

Untuk laptop dengan ukuran yang cukup kecil, yaitu 328.6 x 246.3 x 21.9mm, ASUS VivoBook A407U memiliki Touchpad berukuran cukup besar. Bukan hanya itu, kami juga merasa permukaan sentuh untuk menavigasikan pointer tersebut sangat responsif. Terutama ketika kami ingin mengerjaan tugas yang memerlukan banyak revisi, seperti tabel Excel. Kami dapat dengan mudah menempatkan pointer ke cell yang ingin dikoreksi dengan cepat. Harga yang terjangkau tentu saja tidak bisa memaksakan diri untuk menggunakan komponen yang tinggi. Terang saja, ASUS VivoBook A407U memang ditujukan untuk penggunaan ringan, bukan editing video atau 3D graphics.

Selain ringan, laptop dengan bobot 1,26 kg ini siap menuntaskan segala tugas yang Anda berikan. Tentu saja tugas-tugas yang berkaitan dengan olah data, blogging, video conference dan bermain gim kasual. Tugas-tugas itu sesuai dengan profil jeroan laptop ini yang ditenagai prosesor dualcore Intel Celeron N4500, RAM 4 GB, dan storage eMMC. Di sektor memorinya, ASUS memberikan memori RAM sebesar 4GB dengan kapasitas penyimpanan 1 TB HDD. Untuk pengolahan grafis dan visualnya, ASUS mempercayakan Nvidia Geforce GT920M-2GB. Tidak cuma itu, layar IPS dengan refresh rate 144 Hz, suhu dingin berkat empat lubang heatsink, dan audio dari speaker stereo, meningkatkan pengalaman asyik saat Anda bermain gim dengan laptop ini.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*